.

Aug 13, 2013

Pangandaran Online






Oleh : Atep Afia Hidayat – Nama Pangandaran sebagai salah satu tempat tujuan wisata pantai dan bahari memang sudah mendunia, namun nama Pangandaran sebagai daerah otonomi baru belum banyak dikenal. Ya,  Pangandaran yang semula secara administratif pemerintahan berstatus kecamatan, kini dengan “merekrut” kecamatan di sekitarnya sudah menjadi sebuah kabupaten.


Lantas, bagaimana caranya supaya lebih mengenal Kabupaten Pangandaran dengan cara yang cepat dan murah ? Saat ini adalah era teknologi informasi, di mana data, informasi, atau berita mengenai apapun bisa dengan mudah diakses. Salah satunya melalui mesin pencari Google, dan ditemukan  2.850.000 hits (13 Agustus 2013). Kalau dibuka satu per satu tentu saja sangat melelahkan. Inilah daftar situs web yang direkomendasikan dan menyajikan informasi seputar Kabupaten Pangandaran :


Kedepan Pemkab Pangandaran diharapkan memiliki situs web yang menyajikan informasi akurat dengan tampilan yang menarik, tentu saja harus dikelola oleh tim yang profesional dibidangnya. Hal itu mengingat nama Pangandaran sudah mendunia. Semoga bermanfaat. (Atep Afia)

Sumber Gambar:
http://pangandaranmap.blogspot.com/2012/12/peta-jalur-kabupaten-pangandaran.html


1 comment:

  1. @D15-Vindi @Tugas A05
    Wah bagus ya tempat pariwisata di Indonesia, sebetulnya masih banyak sekali tempat wisata yg tidak kalah kerennya dari pangandaran

    ReplyDelete