Sep 28, 2014

Situs Kewirausahaan Pemula

KangAtepAfia.com - Banyak anggota masyarakat terutama kalangan muda usia mulai mencoba menjalankan kewirausahaan, meskipun mulai dari niat dan langkah pertamanya sering dihinggapi kegalauan, takut gagal, takut rugi, takut bangkrut, malu, gengsi dan beragam perasaan "miris" lainnya bercampur aduk.
Situs   KWH123.com berupaya membantu para pemula untuk mengurangi sedikit kegalauannya, yaitu dengan cara mempublikaskan beragam langkah awal mulai dari melakukan observasi, membuat identitas bisnis, merancang business plan, dan sebagainya, sehingga benar-benar mendapatkan keberanian dan titik terang untuk segera memulai berwirausaha. Kunjungi KWH123.com .

14 comments:

  1. bagus sekali menurut saya dengan dengan begitu para kewirausahwan muda akan dapat ilmu tambahan guna untuk meningkatkan usahanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya cukup bagus kewirausahaan pada saat usia muda bukan hanya mengurangi pengangguran tetapi juga bisa melatih rasa kemandirian dan bertanggung jawab di setiap individu.dan oleh karena itu pemerintah juga harus mendukung,dengan cara pelatihan khusus pada calon wirausawan oleh karena itu pemerintah juga bisa mengembangkan program-program koperasi dan usaha kecil menengah di indonesia,untuk mempermudah masyarakat mendapatkan modal untuk berwirausaha

      Delete
  2. yaa tentu saja motivasi untuk berwirausaha sangat dibutuhkan kita saat ini dengan mendalami kewirausahaan tentu saja kita akan lebih mudah untuk berwirausaha dengan hasil yang memuaskan. blog ini sangat bagus untuk motivasi kita :)

    ReplyDelete
  3. Menurut saya cukup bagus kewirausahaan pada saat usia muda bukan hanya mengurangi pengangguran tetapi juga bisa melatih rasa kemandirian dan bertanggung jawab di setiap individu.dan oleh karena itu pemerintah juga harus mendukung,dengan cara pelatihan khusus pada calon wirausawan oleh karena itu pemerintah juga bisa mengembangkan program-program koperasi dan usaha kecil menengah di indonesia,untuk mempermudah masyarakat mendapatkan modal untuk berwirausaha

    ReplyDelete
  4. Motivasi-motivasi untuk memulai usaha itu sangat diperlukan bagi pengusaha muda, dimana seseorang bisa memulai usahanya sendiri dengan arahan yang baik dan benar. disini peran pemerintahpun juga dapat menambah manfaat bagi calon-calon pengusaha. Salah astu diantaranya menyelenggarakan seminar tentang wirausaha, dll.

    ReplyDelete
  5. Sangat dibutuhkan memang saran-saran atau masukan jika ada seseorang yang ingin baru melangkah kedalam dunia wirausaha dan situs tersebut sangatlah berarti.

    ReplyDelete
  6. situs ini tentu sangatlah membantu bagi para pemuda yang ingin berwirausaha .agar mendapat pemahaman tentang dunia usaha lebih banyak lagi tidak hanya praktek saja.Hal ini sangat baik untuk anak muda untuk dapat memulai bisnis sejak dini tidak monoton yang selalu bekerja di perusahaan orang lain melainkan mempunyai usaha sendiri atau mungkin merekrut karyawan untuk usaha yang dirancangnya,sudah saatnya generasi muda Indonesia menjadi para pengusaha sukses.

    ReplyDelete
  7. untuk memulai terjun di dunia kewirausahaan memang harus memiliki kebulat tekat, keberanian, dan tentu saja kiat-kiat dan masukan-masukan yang membangun dari para pendahulu-pendahulu yang sudah sukses. Blog ini cukup membantu para pemula untuk berani terjun dan tidak setengah-setengah dalam memulai sebuah usaha karena di dalamnya terdapat langkah-langkah yang sangat dibutuhkan untuk memulai sebuah usaha.

    ReplyDelete
  8. langkah ini bagus untuk generani muda yang mau brusaha sendiri manjadi seorang bos.di samping situs tersebut peran orang tua dan pemerintaah sebagai pengatur kebijakan juga turun andil dalam melancarkan pengusaha muda tersebut

    ReplyDelete
  9. Situs KWH123.com sangat membantu bagi pengusaha pemula khususnya anak muda untuk siap terjun di dunia usaha. Dan masih banyak referensi-referensi lain yang harus dipelajari

    ReplyDelete
  10. Kesulitan terbesar untuk memulai suatu kewirausahaan adalah menemukan atau menentukan usaha apa yang akan kita jalani. Tentu berbeda ketika kita menemukan sesuatu yang baru yang belum ada sebelumnya, untuk kasus yang ini tentu tinggal keberanian kita untuk memulainya. Suatu usaha kewirausahaan tidak harus sesuatu yang baru, tetapi suatu usaha yang masih memiliki prospek untuk berkembang. Kita bisa belajar mengamati dan mencoba mencari suatu tampilan yang berbeda dari yang sudah ada untuk memulai usaha kita. Kemudian untuk masalah selanjutnya pasti masalah permodalan, masalah ini bisa diatasi melalui kredit perbankan. Dari tips-tips kang atep, kita bisa belajar dan mencoba menganalisa kemungkinan yang akan timbul kedepannya, dan yang terpenting jika memang sudah ada rencana untuk menjadi seorang wirausahawan menjadi berani untuk memulainya.

    ReplyDelete
  11. Muhammad Reza Wahyu.A.
    @A09


    Kita sebagai pemula harus berani mengambil keputusan untuk melakukan wirausaha, dengan adanya keberanian untuk mengambil keputusan kita dapat menjalankan usaha dengan sebaik mungkin.

    ReplyDelete
  12. Muhammad Reza Wahyu.A.
    @A09


    Kita sebagai pemula harus berani mengambil keputusan untuk melakukan wirausaha, dengan adanya keberanian untuk mengambil keputusan kita dapat menjalankan usaha dengan sebaik mungkin.

    ReplyDelete
  13. Rendi
    @Rendi-D06,@tugasA05
    Artikel ini sangat memotivasi dan membantu sekali bagi para calon wirausaha baru,agar tidak ragu-ragu untuk memulai usaha yang akan di jalaninya

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.