Dec 22, 2015

Bersama Kita Ceria

Masa anak-anak adalah masa yang paling indah. Bermain bersama merupakan kebahagian tersendiri bagi setiap anak. Kegiatan bermain sangat penting untuk proses tumbuh kembang anak.

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Febrian Rizkian Hilan Mile
    @A06

    Banyak yang bilang bahwa masa anak - anak adalah masa emas pertumbuhan. Pada masa inilah banyak informasi yang diserap oleh anak-anak dan diterapkan kemudian kelak. Oleh karena itu masa anak-anak baiknya diisi dengan hal -hal yang membuat bahagia maupun ceria bagi sang anak. Dengan begitu anak-anak pun juga mengisi waktunya sesuai dengan usia mereka, salah satunya dengan bermain.

    ReplyDelete
  3. Fajar Harjanto
    @A05

    Ada pepatah bilang masa-masa yang bahagia adalah masa anak-anak,karena masa anak-anak adalah masa pertembuhan dan masa bermain dengan ceria tidak tahu tentang kehidupan,mereka yang tahu cuma main dan main,masa tersebut masa emas untuk pertumbuhan dan masa penyerapan informasi apa yang mereka lihat selalu mereka lakukan,maka dari itu masa anak-anak kita harus di ajarkan hal-hal yang positif dan baik,karena semua itu untuk masa depan anak tersebut.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.