Aug 20, 2013

Daftar Lokasi ATM

ATM

Anjungan Tunai Mandiri (ATM) keberadaannya semakin diperlukan, begitu mudah dan praktis dalam penggunaannya. Berikut lokasi ATM beberapa bank terkemuka di Indonesia. Semoga bermanfaat. 




15 comments:

  1. Blog yang selalu memberi manfaat untuk orang lain, dengan adanya informasi ini menambah informasi lokasi atm yang ada jika sewaktu-waktu kita butuhkan

    Super sekali Pak

    ReplyDelete
  2. Inovasi perbankan berbasis teknologi informasi di industri perbankan dewasa ini memberikan dampak efisiensi dan efektivitas yang luar biasa. Sebagai contoh, adanya produk-produk electronic banking seperti ATM, Kartu Kredit, Kartu Debet, Internet Banking, SMS/mobile banking, phone banking, dll, telah mendorong layanan perbankan menjadi relatif tidak terbatas, baik dari sisi waktu maupun dari sisi jangkauan geografis.


    Pemanfaatan teknologi informasi bagi industri perbankan dalam inovasi produk jasa bank juga dibayang-bayangi oleh potensi risiko kegagalan sistem dan/atau risiko kejahatan elektronik (cybercrime) yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Kegagalan sistem dapat disebabkan karena adanya kerusakan sistem (seperti misalnya server down), dan dalam skala luas bisa disebabkan karena adanya bencana alam

    Automated teller machine (ATM), Terminal elektronik yang idsediakan lembaga keuangan atau perusahaan lainnya yang membolehkan nasabah untuk melakukan penarikan tunai dari rekening simpanannya di bank, melakukan setoran, cek saldo, atau pemindahan dana

    Kita pasti mempunyai kartu ATM dan menggunakan fasilitas ATM. Fitur tradisional ATM adalah untuk mengetahui informasi saldo dan melakukan penarikan tunai. Dalam perkembangannya, fitur semakin bertambah yang memungkinkan untuk melakukan pemindahbukuan antar rekening, pembayaran (a.l. kartu kredit, listrik, dan telepon), pembelian (a.l. voucher dan tiket), dan yang terkini transfer ke bank lain (dalam satu switching jaringan ATM). Selain bertransaksi melalui mesin ATM, kartu ATM dapat pula digunakan untuk berbelanja di tempat perbelanjaan, berfungsi sebagai kartu debit


    “ATM disebut sebagai mesin sejuta umat dan segala bisa, karena ragam fitur dan kemudahan penggunaannya”.

    ReplyDelete
  3. ATM saat ini merupakan solusi bagi masyarakat untuk bertransaksi dan mengambil uang,dengan hanya sebuah kartu kita bisa mengambil uang direkening kita dan juga bisa transfer.dengan adany ATM transaksi akan lebih aman dan memperkecil kemungkinan kejahatan.

    ReplyDelete
  4. Kebutuhan manusia modern menuntut kehidupan yang serba praktis dan efisien.sebagai contoh ATM tabungan.Kita akan di permudah dalam berbagai macam transaksi jual beli barang yang bisa kita lakukan hanya dengan menekan tombol saja tanpa memeberikan uang secara fisik segalanya akan terwujud.Hal ini mempermudah pemenuhan kebutuhan manusia di zaman yang serba modern ini.sekian terimkasih.

    ReplyDelete
  5. Kebutuhan manusia modern menuntut kehidupan yang serba praktis dan efisien.sebagai contoh ATM tabungan.Kita akan di permudah dalam berbagai macam transaksi jual beli barang yang bisa kita lakukan hanya dengan menekan tombol saja tanpa memeberikan uang secara fisik segalanya akan terwujud.Hal ini mempermudah pemenuhan kebutuhan manusia di zaman yang serba modern ini.sekian terimkasih.

    ReplyDelete
  6. Semua perbankan selalu memberi kemudahan untuk nasabahnya bertransaksi,ada nya ATM sendiri sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk menarik uangnya pada saat mendesak.sesuai perkembangan zaman perbankan akan menambah teknologi yang selalu bersaing dengan bank bank negara tetangga.

    ReplyDelete
  7. Keberadaan ATM yang menjamur dimana-mana akan lebih efisien jika bank menggunakan sistem ATM Bersama, dimana satu mesin ATM dapat digunakan oleh berbagai bank.

    ReplyDelete
  8. dengan adanya ATM di mana mana bisa mempermudah masyarakat untuk mengambil dan mengirim uang di daerah atau kota ,,

    ReplyDelete
  9. Informasi yang cukup bagus untuk nasabah bank yang sering bertransaksi di ATM maupun nasabah bank yang kesulitan dalam mencari ATM

    ReplyDelete
  10. Semua perbankan selalu memberi kemudahan untuk nasabahnya bertransaksi,ada nya ATM sendiri sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk menarik uangnya pada saat mendesak.sesuai perkembangan zaman perbankan akan menambah teknologi yang selalu bersaing dengan bank bank negara tetangga. Dan dengan ada nya ATM dapat mempermudah masyaraakat untuk mengambil uang dan mengirim uang baik itu di daerahnya maupun di luar kota.

    ReplyDelete
  11. sangat membantu dengan adanya ATM karena segala jual-beli tidak perlu membawa uang tunai lagi.

    ReplyDelete
  12. Dengan ada nya artikel ini, dapat membantu orang lain untuk mencari lokasi ATM terdekat dari lokasi keberadaannya, karna hampir setiap orang menggunakan ATM.

    ReplyDelete
  13. menurut prediksi para ilmuwan pada era tahun 2030-an akan dimulai zaman otomatisasi, yaitu tidak dibutuhkannya manusia untuk mengerjakan berbagai hal, salah satu diantaranya adalah teller, yah betul mungkin kedepannya teller akan digantikan oleh mesin ATM, contoh simpelnya saja sudah bisa kita di beberapa mall besar, yaitu cental park, dimana bank BCA mall central park hanya menyediakan ATM center tetapi tidak terdapat counter untuk teller.

    ReplyDelete
  14. M.Isa Ibrahim_41616110113_KWU Senin

    Daftar lokasi ATM bagi saya sendiri sangatlah berguna,karena dimana pun kita berada saat kita butuh untuk mengambil uang di ATM kita bisa daftar lokasi ATM manakah yang dekat dengan kita saat itu.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.