.

Aug 20, 2013

Menikmati Google Maps Street View

Google Maps Street View

KangAtepAfia.com - Google sebagai situs web nomor satu di dunia tidak pernah berhenti untuk melakukan inovasi. Google selalu menyajikan layanan kreatif untuk semua penggunanya dimanapun berada. Kali ini Google menampilkan Google Maps Street. Sampai dengan tanggal 20 Agustus 2013, Google Maps Street sudah menjangkau 3.000 kota di 51 negara.

Sebenarnya peluncuran Google Maps Street di Indonesia sudah dilaksanakan tanggal 23 November 2012. Pada saat itu 10 mobil Google yang dilengkapi kamera 360 derajat, berkeliling di jalan-jalan utama Jakarta untuk mengambil gambar yang kemudian diunduh ke fitur Google Maps Street View. Namun untuk daerah pariwisata terkenal dan jalan-jalan kota terkemuka di Jakarta dan kota lainnya di Indonesia, rencananya baru bisa dinikmati awal tahun 2014.

KangAtepAfia.com  mencoba menggunakan fitur terbaru dari Google tersebut, ternyata sangat menarik. Inilah beberapa pemandangan dan kota yang dijelajahi dengan tampilan foto-foto indah 360 derajat :







Mau melihat ribuan pemandangan lainnya ? Silahkan eksplorasi  di sini


3 comments:

  1. Mbah google memang oke.... selalu berinovasi memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bidang teknologi terutama yang memerlukan peta digital untuk mengetahui denah dan lokasi daerah tertentu... Google map memang oke, saya sudah pakai pada gadget handphone saya.

    ReplyDelete
  2. Farhan Kamil Sandika
    @A16-FARHAN

    semakin hari teknologi semakin canggih dengan hadirnya teknologi google maps street view pengguna semakin mengetahui secara akurat lokasi tujuan yg dapat dilihat 360 derajat.

    ReplyDelete
  3. @D13-Reta , @Tugas A05

    dengan adanya google street view ini , akan sangat membantu saat kita mengunjungi tempat baru yang belum kita ketahui . saat ini perkembangannya sudah sangat pesat hingga dapat menjangkau jalan-jalan kecil di Indonesia .

    ReplyDelete