Apr 23, 2013

Inilah Direktori Situs Web 133 Kota Di Eropa

Oleh : Atep Afia Hidayat - Mau “terbang gratis” ke 133 kota di Eropa ?, mulai dari Amsterdam (Belanda) sampai Zurich (Swiss) ? Ya, namun hanya terbang melalui dunia maya. Situs web City Mayor menyediakan Direktori Kota Di Eropa dalam format situs web 133 kota di Eropa. Ya, kita bisa mengunjungi 133 kota di Eropa melalui dunia maya.

Sebagai contoh,  kita berkunjung ke  Kota Sarajevo (Bosnia), jangan risau pengelola web menyediakan empat pilihan bahasa, yaitu Bosanski, Cpпckи, Hrvatski dan English. Ya, klik saja edisi Bahasa Inggrisnya. Tentu saja ingin mengetahui Peta Kota Sarajevo terlebih dahulu. Kemudian Tentang  Tentang Sarajevo, ternyata ibu kota Negara Bosnia ini terletak 500 m di atas permukaan laut, dengan luas kota 141,5 km2, dengan kisaran temperatur - 1,3 oC sampai 19,1 oC tergantung musim.  

Sedangkan  obyek wisata cukup beragam, misalnya ada Masjid Ali Pasha yang dibangun mulai tahun 1561 serta berbagai masjid yang unik dan menarik lainnya.  Tidak heran di Sarajevo banyak terdapat masjid,  karena lebih dari 49 persen penduduk kota ini adalah muslim. Penelusuran Sarajevo  bisa melalui  Foto Sarajevo.

Dari Sarajevo mau terbang ke mana lagi ? Athena (Yunani) ? Boleh. Jangan lupa kalau tidak memahami bahasa kota setempat klik kode bahasa Inggris di bagian atas kanan homepage (logo bendera Inggris).  Setidaknya ada tiga katagori besar di situs web Kota Athena, yaitu Athens Visitors, Citizens, dan City of Athens. Ingin lebih paham tentang Athena, ya terus klik Athena.

Terbang ke mana lagi ? Barcelona (Spanyol), Milan (Milan), atau Manchester (Inggris) ?  Silahkan perluas penjelajahan, tinggal klik Direktori Situs Web 133 Kota Di Eropa. Belum cukup keluar masuk kota di Eropa, silahkan lanjutkan penerbangan ke Direktori Situs Web Kota Di Kanada, Amerika Serikat dan Meksiko. (Atep Afia)


3 comments:

  1. Ivan Pratama Syawal
    @C21-IVAN TUGAS TC05

    Dari artikel diatas dapat membantu kita bila suatu saat kita mengunjungi tempat-tempat di eropa .hanya saja sayang tidak begitu komplit pembahasanya .

    ReplyDelete
  2. Satriana Nova @B18-Nova

    Artikel diatas memberikan informasi yang lengkap bagi pembaca mengenai Direktori Situs Web 133 Kota Di Eropa.

    ReplyDelete
  3. @E18-ariski, TugasB05
    Artikel diatas dapat digunakan untuk petunjuk bila kita ingin jalan-jalan dieropa sehingga ketika kita berkunjung disana tidak mengalami kebingungan serta alangkah baiknya direktori situs web 133 kota dieropa juga memberikan informasi mengenai persyaratan pembuatan paspor untuk keeropa

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.