Aug 16, 2013

Daftar Situs Lowongan Kerja

Situs Lowongan Kerja
Berdasarkan penelusuran KangAtepAfia.com, Jumat, 16 Agustus 2013, semoga memberikan manfaat.




http://www.yamaha-motor.co.id/career/

<a href="http://kangatepafia.blogspot.com/2013/08/daftar-situs-lowongan-kerja.html">http://kangatepafia.blogspot.com/2013/08/daftar-situs-lowongan-kerja.html</a>

Guna membantu para pencari kerja silahkan posting daftar situs di atas pada blog atau web Anda dan sertakan link sumber  dengan cara copy paste :

<a href="http://kangatepafia.blogspot.com/2013/08/daftar-situs-lowongan-kerja.html">http://kangatepafia.blogspot.com/2013/08/daftar-situs-lowongan-kerja.html</a>

http://kangatepafia.blogspot.com/2013/08/daftar-situs-lowongan-kerja.html

Terimakasih








19 comments:

  1. Selamat Malam


    Di tengah keadaan yang semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, turut serta menyeret situasi yang mengharuskan akses komunikasi menjadi serba cepat, mudah, dan efisien. Keadaan semacam itu tidaklah dapat dipungkiri lagi, mengingat masyarakat dunia yang semakin konsumtif terhadap produk-produk yang diasumsikan dapat memudahkan urusan mereka. Termasuk akses komunikasi yang berjalan dalam berbagai bidang yang menuntut tingkat efisiensi dan efektifitas pencapaiannya.

    Tak heran segala informasi yang ada,dengan mudahanya akan sampai ke tangan kita dalam sekejap mata.begitu juga dengan info-info lowongan kerja.Dahulu orang rela membeli Koran bahkan dalam jumlah yang banyak untuk mencari lowongan kerja.Namun saat ini orang cenderung lebih suka mencari lowongan pekerjaan lewat media online daripada media cetak.Disamping hemat biaya,keefektifan dan juga update infonya lebih cepat.

    Banyak sekali pendapat masyarakat ada yang mengungkapkan “job fair memiliki kelebihan dibandingkan metode rekrutmen lain karena dapat memberi informasi yang lengkap dan relatif lebih mudah karena peserta bisa bertanya langsung kepada perusahaan yang diinginkan”.Adapun yang mengungkapkan bahwa “media job fair yang biasanya diselenggarakan oleh event organizer (EO) dengan mengundang banyak perusahaan dan pelamar kerja, belum bisa dikatakan efektif. Alasannya,Orang yang datang jumlahnya bisa mencapai puluhan ribu orang. Sementara pekerjaan yang tersedia mungkin tidak lebih dari puluhan ataupun ratusan lowongan.


    Demikian dari saya

    TYO

    ReplyDelete
  2. Lapangan pekerjaan yang sedikit berbanding terbalik dengan pelamar pekerjaan yang begitu banyak membuat peluang seorang pelamar dapat diterima di perusahaan. Saatnya kita mengubah "mindset" untuk memulai wirausaha.

    ReplyDelete
  3. dengan adanya lowongan kerja di media online membuat para pencari kerja lebih mudah .. karena begitu banyak peluang kerja yang tersedia

    ReplyDelete
  4. dengan adanya lowongan kerja di media online membuat para pencari kerja lebih mudah .. karena begitu banyak peluang kerja yang tersedia

    ReplyDelete
  5. Situs lowongan pekerjaan diindonesia cukup banyak, ini sangat memudahkan masyarakat untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidangnya namun berhati hati karena suka ada modus penipuan.

    ReplyDelete
  6. saya sangat setuju dengan adanya info lowongan pekerjaan secara online, karena ini sangat mempermudah seseorang dalam mencari lowongan pekerjaan.

    ReplyDelete
  7. info lowongan pekerjaan memang sangat membantu para pencari lowongan pekerjaan karena di jaman teknologi ini para pencari pekerjaan sudah sangat banyak yang melalui media online.

    ReplyDelete
  8. Di zaman yang modern ini perkembangan teknologi begitu pesat dengan adanya situs-situs lowongan pekerjaan akan sangat membantu para pencari kerja untuk mencari pekerjaan sesuai dengan bakat dan kemampuannya.

    ReplyDelete
  9. menurut pendapat saya situs-situs penyedia lapangan pekerjaaan seperti ini sangat membantu sekali para pencari kerja karena dengan kecanggihan teknologi yang ada situs ini dapat diakses kapan saja dan dimana saja

    ReplyDelete
  10. jumlah pengangguran di indonesia jumlahnya sangat banyak, oleh karena itu situs lowongan kerja diharapkan dapat mengurangi jumlah pengangguran di indonesia.

    ReplyDelete
  11. http://lokerkaltim.xyz/
    itu mas di masukan

    ReplyDelete
  12. Aam Komalasari
    @A17-AAM Wah keren sekali, artikel ini sudah menyediakan link link menuju situs lowongan kerja. Tidak dapat dipungkiri lagi, jaman sekarang sangat sullit sekali mendapatkan pekerjaan, belum lagi kita yang pilih pilih pekerjaan yang ingin sesuai minat dan bakat kita. Dengan mengacu pada artikel ini, sangat bermanfaat sekali untuk kita semua. Mudah diakses semua orang juga dapat mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia.

    ReplyDelete
  13. Referensi situs loker banyak banget om...bingung mana satu yang mau dibuka. BTW terimakasih banyak

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Dikita juga aada banyak info lokernyaa

    ReplyDelete
  16. Terimakasih sudah berbagi info loker terbaru, salam kenal dari kami: lowongan kerja Aceh, bagi yang membutuhkan informasi contoh soal psikotes gambar silahkan kunjungi artikel kami untuk pembahasannya.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.