.

Aug 16, 2013

Daftar Situs Berita dan Artikel Terpopuler Di Indonesia

Oleh : Atep Afia Hidayat - Situs berita politik, ekonomi, teknologi dan hiburan, olahraga, otomotif, dan sebagainya, serta situs beragam artikel jumlahnya terus bertambah setiap hari. Sebagian besar dalam format web dan dikelola secara profesional, namun ada juga yang berupa blog (web-blog) yang dikelola secara individual, namun bisa mendatangkan pengunjung yang banyak. Hal itu antara lain karena optimasi penerapan SEO (search engine optimation) dalam pengelolaannya.


Berikut ditampilkan daftar situs berita dan artikel terpopuler di Indonesia yang masuk dalam "The top 500 sites in Indonesia" versi Alexa Traffic Rank posisi 16 Agustus 2013. Sebagai gambaran, berdasarkan data dari StatShow  bahwa detik.com  setiap hari  dikunjungi oleh rata-rata 1.409.398 orang. Adapun Kompas.com (1.119.803 orang), Viva.co.id (594.430 orang), dan Merdeka.com (578.705 orang). Berdasarkan ATR, detik.com di Indonesia menempati peringkat ke delapan dari semua jenis situs, yaitu setelah Google.com, Facebook, Blogspot.com, YuoTube, Google.co.id, Yahoo!, dan Kaskus.co.id.
















































1 comment:

  1. Aam Komalasari
    @A17-AAM

    Menurut saya artikel ini sangat bagus, dengan memuat daftar artikel atau situs berita populer di Indonesia dapat menjadikan acuan saya jika ingin mendapatkan berita berita terbaru baik dalam maupun luar negeri dan saya bisa mendapatkan berita yang saya sukai dari link link berita diatas. artikel ini berguna dan bermanfaat.

    ReplyDelete