.

Jul 15, 2013

Mendengar dan Menyimak Al Quran


Al Quran adalah kumpulan firman Allah SWT yang dibukukan secara lengkap dan benar. Sampai kapanpun orisinalitas kontennya akan terjamin. Al Quran adalah seperangkat panduan hidup (software) untuk dijalankan oleh orang-orang beriman, disampaikan Allah SWT melalui perantaraan Nabi Muhammad SAW. Sebelumnya sudah diturunkan beberapa kitab suci lainya seperti Taurat diturunkan melalui Nabi Musa AS dan Injil melalui Nabi Isa AS.

Al Quran adalah bacaan yang sempurna, dengan membaca, mendengar atau menyimak maka akan menimbulkan ketenangan yang luar biasa. Ada kepuasan dan kenikmatan spiritual ketika ayat-ayat itu dilantunkan, apalagi jika bacaannya benar sesuai dengan tatacara membacanya (tajwid). Berikut disampaikan link pembacaan Al Quran yang disampaikan oleh Mishary Rashed al-Efasy, Abdullah Basfar, Mohammed Siddiq Al Minshawy,  Muhammad Aiyub,  Sodais dan Shuraim serta pembacaan dari Mesjid Nabi. Lengkap 30 zuz dan 114 surat. Silahkan Klik Di Sini.

1 comment:

  1. Mochamad Alvin
    @A21-Alvin


    Menurut Saya, Al Quran adalah bacaan yang sempurna, dengan membaca, mendengar atau menyimak maka akan menimbulkan ketenangan yang luar biasa. Ada kepuasan dan kenikmatan spiritual ketika ayat-ayat itu dilantunkan, apalagi jika bacaannya benar sesuai dengan tatacara membacanya (tajwid).

    ReplyDelete